Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2009/05/membuat-sapaan-untuk-pengunjung-blog.html#ixzz1fLNfTq4W

Pages

Subscribe:

Senin, 28 November 2011

Budidaya dan Ternak Bibit Ikan Lele Sangkuriang
Bagi Para Pembudidaya Ikan Lele SE-INDONESIA!!
KAMI PE-TERNAK IKAN LELE SANGKURIANG TERBESAR DI SURABAYA
Menyediakan Bibit Lele Sangkuriang Berbagai Ukuran Mulai Dari 2-3,3-5,4-6,5-7,7-9 DLL
Mungkin anda bertanya-tanya

"Mengapa anda harus membelinya dari www.BibitLele.com? Bukankah masih banyak petani lainnya yang mampu menyediakan bibit lele sangkuriang?"

Hal itu wajar anda tanyakan, karena sebagai konsumen, anda pasti ingin mengetahui apa saja kelebihan www.BibitLele.com dan benih yang kami produksi dibandingkan dengan yang lain. Berikut ini adalah penjelasan singkat kami:

1.
Kami berdiri sejak tahun 1991, sudah ribuan pelanggan/petani ikan lele diseluruh Indonesia yang puas dengan pelayanan dari kami.
2.
Pemijahan ikan lele yang kami lakukan dengan cara alami bukan suntik jadi bebas hormon dan aman untuk dikonsumsi serta pertumbuhan akan sangat cepat dibanding teknik budidaya lele yang lainnya ( awas dengan bibit lele Sangkuriang yang asal murah, perhatikan teknik budidaya dan pengalaman dari petaninya jangan sampai salah membeli benih/bibit, mungkin murah sekarang tapi anda akan merugi dikemudian hari karena pertumbuhan lambat)
3.
Pakan untuk bibit lele Sangkuriang kami menggunakan cacing sutra dan pelet ikan ( sumua pakan kami alami/ORGANIK )
4.
Kami memiliki ratusan induk sehingga kami bisa dengan mudah memilih indukan yang benar-benar siap pijah alami agar menghasilakn bibit berkualitas tinggi.
5.
Kami menjual bibit lele secara offline sejak tahun 1991, namun sejak tahun 2009 kami mulai melakukan pemasaran dengan cara online, agar dapat menjangkau seluruh wilayah diIndonesia.
6.
Kami memberikan GRATIS KONSULTASI SAMPAI BISA!! bagi anda yang baru akan memulai ataupun yang sudah berpengalaman dibidang budidaya ikan lele kami siap membantu anda semua.
7.
Kami SPECIAL dalam pengiriman bibit ikan lele Sangkuriang ke seluruh wilayah di Indonesia.
8.
Jenis ikan lele yang kami budidayakan adalah jenis lele sangkuriang dimana memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan jenis ikan lele dumbo
9.
Bagi anda yang sekarang ini sedang membudidayakan lele dumbo dan ingin mencoba lele sangkuriang kami menyediakan bibit lele sangkuriang dengan kualitas terbaik, dan pastinya akan sangat menguntungkan dibandingkan dengan budidaya lele dumbo.

Kami ingin sekali membatu anda yang merasa kesulitan dalam memperoleh bibit BERKUALITAS.

Kualitas Bibit lele Sangkuriang Menjadi Prioritas Kami Sehingga anda akan mendapatkan bibit dengan Kualitas Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar